30 Quotes Novel Dilan yang Bikin Kamu Ngebet Miliki Cowok Seperti Dilan, Romantis dan Membuatmu Senyum-Senyum Sendiri

Quotes Dilan- Novel dilan merupakannovel karya pidi baiq yang mengisahkan tentang percintaan di masa putih abu-abu. Untuk kamu yang baru atau sudah membaca sejak lama novel legendaris, Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990, pastinya sudah tahu bagaimana romantisnya tokoh Dilan pada saat mengungkapkan rasa dihatinya kepada tokoh Milea.

quotes novel dilan

Cara Dilan mengungkapkan isihatinya dan menerjemahkan rindunya seringkali melalui kata-kata, tingkah konyolnya yang mudah dicerna tapi romantis! Alhasil, bukan cuma tokoh di dalam novelnya saja (milea) yang jatuh cinta dengan Dilan, melainkan para pembaca yang setelah membacanya jadi ikut baper bahkan bisa senyum-senyum sendiri setelah membacanya.

Nah, untuk kamu yang belum pernah baca novel dilan pun bisa ikut hanyut dengan kutipan dialog dalam novelnya berikut yang menggugah asmara. Bisa jadi materi chat dan gombalan untuk si dia yang nun jauh di sana pula

Quotes Novel Dilan

Langsung saja berikut quotes dilan, hati-hati ketika membacanya jangan sampai senyum-senyum sendiri ya ..

1.Terkadang rindu hadir diluar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri !

sinopsis novel dilan

1.bp.blogspot.com

Tuh terkadang kalau lagi rindu jadi ingin terbang-terbang aja

2. Salah satu ucapan rindu Dilan Kepada Milea. “Jangan rindu, Berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja".

resensi novel dilan

1.bp.blogspot.com quotes novel dilan 1990 1991

Rindu itu berat biar aku saja yang menanggungnya ..

3. Terserah Mau Pergi Kemna Asal aku ikut! Titik

quotes pidi baiq

scontent.cdninstagram.com quotes novel dilan 1990 1991

Intinya kemanapun engkau pergi aku ikut !!

4. Kelihatannya, Dilan tidak pernah salah pilih pasangan.

quotes milea

ceritapribumi.files.wordpress.com quotes novel dilan 1990 1991

Tuh, udah bener belum memilih pasangan ??

5. Orang itu akan hilang. Jadi jangan bilang ke aku!

unsur intrinsik dilan

i.gr-assets.com quotes novel dilan 1990 1991

Dilan kalau bilang gitu galak juga yak, tapi tahukan galaknya buat apa ?

6. Yang penting kamu ada di bumi, jadi rinduku akan selalu terobati.

dia adalah dilanku tahun 1990

pbs.twimg.com quotes novel dilan 1990 1991

Asal kamu tetep dibumi, nggak masalah kok …

7. Jangan jauh-jauh, Disa!

novel dilan jangan jauh ya

2.bp.blogspot.com quotes novel dilan 1990 1991

Tuh, Milea jangan pergi jauh-jauh ya !!

8. Hadiah ulang tahun untuk Milea yang bikin luluh

milea tertawa

scontent.cdninstagram.com quotes novel dilan 1990 1991

ya begitulah tingkah, pemikiran cerdas si dilan itu

Video Quotes Dilan 1,2,3

9. terdakadang, cinta hadir memang takk perlu kata-kata untuk jadi nyata

novel dilan karya pidi baiq

instagram.com quotes novel dilan 1990 1991

Cinta sejati memang tak perlu kata-kata, meski begitu mereka akan saling tahu dan mengerti ..

10. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh

novel dilan

Pendaki.ORG

11. Enggak tahu kalau sore, tunggu aja.

dilan nanti sore

akphoto3.ask.fm

Untuk saat ini belum, tapi entah kalau untuk nanti sore, tunggu aja ..

12. Siapa yang akan menjagamu?

pbs.twimg.com

Dah, Mau jawab gimana kalau Dilan bilang kayak gini ..

13. Aku mau kamu, akan selalu mau kamu!

dilan di milea 2

67.media.tumblr.com

14. Aku rindu kamu! Itu, akan selalu

ketila dlan berkata

akphoto1.ask.fm

Rasa rindu itu pasti ada pada diri setiap orang,..

15. Ada kamu aku malu, nggak ada kamu kok ya aku rindu?

dilan kepada milea

via www.instagram.com

Aku suka rindu kalau kamu nggak ada

16. Sayang nggak harus kenal kok, dengan kamu menghargai antrian, kamu sudah sayang yang ada di belakangmu

antrian pidi baiq

instagram.com

Setelah difikir-fikir bener juga ya ..

17. Pidi Baiq pun menegaskan kalau cinta memang nggak bisa dipaksa

quotes pidi baiq milea

instagram.com

18. Sebenarnya dia ada nggak sih ya? Kok masih aja perlu dicari

mencari dilan

teguhw.tumblr.com

Seperti mencari sesuatu yang jelas itu sudah ada

19. Kalau memang kamu belum bisa sama dia, cukup bawa namanya dalam doa

doa pidi baiq

ranissinarr.tumblr.com

Dengan berdo’a akan mendekatkanmu pada-Nya sekaligus obat dari semua gundahmu..

20. Kalau kamu mau mendengarkan perasaan, cobalah dengarkan musik!

musik ala pidi baiq

instagram.com

Musik sebagai sarana ungkapan hati seseorang yang sedang dirasakannya, seperti suara perasaan yang paling jujur..

21. Kalau kamu hujan, aku lebih baik basah kehujanan

quotes pidi baiq hujan

instagram.com

Tinggal kamu pilih mana, bereduh atau hujan-hujanan ama dia ?

22. Aku ada untuk mencintai kamu. Kalau belum ada? Ya, cintai diri sendiri dulu

quotes pidi baiq lengkap

instagram.com

Untuk para jomblo jangan baperya!! cintai dulu dirimu baru orng lain itu akan lebih baik ..

23. Buat apa susah-susah cari senang kalau ternyata semua ada di dalam dirimu?

pidi baik kamulah tuannya

instagram.com

Kesenangan tidak dicari tapi diciptakan, karena sebanarnya kesenangan itu sudah ada didalam dirumu..

24. Inilah alasan kenapa kamu nggak boleh lelah untuk berdoa. Kamu perlu mengakui kelemahanmu di hadapan-Nya

quotes pidi baiq

instagram.com

25. Siapa bilang senang itu harus mewah?

quotes pidi baiq senang

vivifitriyanti.wordpress.com

Tidak sedikit kok orang senang meski hidupnya sederhana ..

Kumpulan quotes novel dilan di atas diambil dari novel dilan 1 dan 2 yang dikarang oleh seorang yang bernama pidi paiq dengan banyak quote atau perkataannya, yang kami rangkum beberapa dan menjadikan kumpulan quotes novel dilan karya pidi paiq ini

26. Jadi mau pilih putus untuk pilihan yang mana? Pisah atau menikah?

quotes pidi baiq pilihan

nabilaheizi.tumblr.com

Tujuan pacaran hanya dua untuk berpisah dan untuk menikah, tinggal kamu mau pilih yang mana ?

27. Menciptakan kesenangan untuk diri sendiri memang perlu kok. Mari!

novel milea 2

instagram.com

Sebesar apapun kamu mencari kesenangan akan sia-sia, jika kamu tidak berkenan menciptakannya

28. Dia yang terlalu baik bikin hati nggak sampai untuk menyakitinya.

novel milea 2

instagram.com

Sikap baik merupakan salah satu sifat terpuji, tapi jangan sampai sikap ini jadi alasan “kamu terlalu baik untukku”

29 . Nggak cuma pesan yang butuh dibalas, perasaan cinta ini juga perlu kali

pidi baiq novel dilan

instagram.com

Cinta merupakan karunia yang diberikan-Nya kepada umatnya, ia merupakan rasa yang lebih suka balasan daripada lama difikirkan ..

30. Siapa tahu habis bangun rumah tangga jadi bisa bangun rumah makan juga

quotes milea 2

instagram.com

Seorang istri tidak selamanya harus berkuasa di dapur kadang juga suami yang harus bertanggung jawab untuk memasak di dapur ..

Itulah sedikit hiburan sekaligus pengetahuan untuk anda mengenai quotes novel dilan tahun 1990 semoga teman-teman sekalian terhibur aminn ..

Sinopsis Novel Dilan

Leave a Reply