Seiring dengan perkembangan zaman tekhnologi semakin hari semakin canggih, begitu juga dengan sosmed. Jika kamu adalah seorang pelaku usaha kecil atau blogger menggunakan sosomed sangatlah penting untuk memicu pertumbuhan pengunjung dan mengembankan bisnis anda melaui media sosial.

Tapi tak jarang kita harus seharian penuh mengupdate beranda untuk menarik pelanggan ini pasti akan menyita waktu banget!! Niat awal kamu berencana ingin berinteraksi dengan facebook atau pinterest bebrapa menit saja, tapi tiba-tiba kamu sudah kehilangan waktu satu jam!

Kali ini saya akan berbagi bagai mana cara memecahkan studi kasus seperti diatas dengan menggunakanalat canggih “Viraltag”, merupakan alat manajemen sosial media yang sangat menakjubkan.

Dengan mengguankan alat sosial media tersebut kita dapat menjadwalkan postingan kita seusia waktu yang kita inginkan.

Cara Manajemen Hingga 6 Sosial Media Menggunakan Alat Canggih Viraltag

thoughtandsight.com

Saya sendiri mulai menggunakan alat canggih Viraltag ini beberapa minggu yang lalu, Meskipun baru beberapa minggu efek kemudahan yang saya rasakan sangat besar.

Pada hari-hari ini saya lebih mengutamakan menggunakan alat viraltag untuk mengembangkan akun sosmed pinterest saya.

Awal-awal sebelum mengguanakn alat tersebut semua terasa lama sekali banyak memakan waktu tapi sekali menggunakan aplikasi ini selain menghemat waktu, kita juga tidak perlu capek-capek untuk berlama-lama menghabiskan waktu untuk memposting gambar khususnya.

Sampai saat ini saya masih gigih menggunakan alat tempur viraltag ini untuk bebrapa akun media sosialku, selain pinterest kita juga bisa menggunakannya untuk akun sosial media yang lain seperti facebook, twitterm instagram, tumblr dan masih banyak lagi.

Setelah memembaca sedikit ulasan diatas saya rasa ada yang ingin tau bagaimana cara menggunakannya ?

Cara menggunakan Alat Sosmed canggih viraltag

Dengan Viraltag, Kita dapat memilih gambar atau produk pos untuk dibagikan di akun sosial media pilihan kalin, kemudian kamu dapat menjadwalkannya sesuai waktu yang kamu inginkan. Kamu dapat menggunakan beberapa cara tapi beginilah cara yang saya terapkan :

Langkah-langkah Menggunakan Alat Canggih Viraltag di Pinterest

1. Pilihlah sebuah gamabr atau produk pos untuk dipasangkan di akun pinterst kamu
2. Klik buklet ViralTag.
3. Pilih gambar atau gambar yang ingin Anda pin.
4. Pilih papan yang menjadi tujuan gambar tersebut (pin)
5. Mengisi deskripsi, mengedit deskripsi (opsional)
6. Tetapkan tanggal dan waktu untuk pin pertama Anda, dan interval (dalam menit) di antara pin.
7. Klik “sechedule”.

Tampilan penjadwalan pos di viraltag

viral tag

bukubiruku.com

Kamu bisa melihat pos, pin yang telah di jadwal pada halaman beranda dalam satu daftar panjang atau mingguan. Dalam daftar panjang, kamu bisa menyeret pin sekitar untuk mengubah pesanan.

Dalam tampilan mingguan,Kamu bisa melihat sekilas media sosial yang telah kamu jadwalkan selama seminggu ini.

Jika kamu telah menjadwalkannya ke bentuk media sosial lainnya. Kamu juga bisa melihat tampilan tersebut dalam satu halaman atau menge klik ikon sosmed masing-masing untuk melihat penjadwalannya.

Penjabaran langkah-langkah Penggunaan Viral tag

1. Klik ikon media sosial yang kamu inginkan. (kamu juga bisa memilih Tumblr dan Linkedin, tapi karena saya tidak menggunakan bentuk media sosial tersebut, saya tidak dapat membahas itu.)

2. Tambahkan deskripsi anda

3. Tambahkan link jika dibutuhkan. (Karena saya menyertakan tautan dalam uraian saya untuk Twitter dan Facebook, saya hanya menggunakan langkah ini untuk Pinterest.)

4. Tetapkan tanggal dan waktu posting Anda.

5. Klik untuk jadwal!

Dengan begitu tidak ada lagi istilah lupa posting di media sosial atau terseret ke media sosial berjam-jam lamanya.

Jadwalkan postingan kamu selanjutnya kamu bisa mengerjakan perkerjaanmu yang lain, dengan begini akan efektif banget waktumu untuk yang lainnya.

Percobaan Gratis ViralTag!

Apakah Anda siap untuk mencobanya? Anda tidak akan rugi, karena orang-orang baik di ViralTag akan membiarkan Anda mencoba layanan mereka secara gratis selama 14 hari.

Tanpa dawai. Apa yang harus kamu kehilangan? Tidak ada apa-apa selain waktu yang Anda buang di media sosial setiap hari! Klik tombol di bawah ini untuk mengunjungi ViralTag dan mulai uji coba gratis Anda. (Begitu sampai di sana, cukup klik tombol yang bertuliskan “Try for Free.”)

Uji viraltag-review-free-trial-button-b

Tombol saya adalah link afiliasi. Jika Anda bergabung meskipun link saya, saya mendapatkan komisi kecil, dan Anda mendapatkan kredit $ 15 untuk mengajukan permohonan ke akun Anda saat Anda bergabung! Ini adalah win-win! Jika Anda seorang blogger, selama masa percobaan Anda, pastikan untuk bertanya tentang penawaran khusus dan diskon untuk blogger.

Maukah kamu mencobanya? Saya berharap begitu !