Jual Klepon Buah Pasuruan 085708721181 [Free Ongkir]

Jual Klepon Buah pasuruan- klepon adalah makanan tradisional asal Indonesia yang berbahan dasar beras ketan dan parutan kelapa murni inilah yang membuatnya lezat dan menyehatkan.

klepon surabaya

Makanan ini banyak di jumpai pada tahun 90an, rasanya yang lezat dan menyehatkan karena terbuat dari bahan alami serta cara pemasakannya yang tradisional sehingga tercipta cipta rasa makanan yang khas membuat makanan tradisional ini banyak digemari pada masanya.

Perkembangan zaman yang pesat membuat makanan lezat dan menyehatkan ini terlupakan. Masyarakat cenderung berpindah ke makanan siap saji yang belum tentu makanan itu sehat untuk tubuh kita.

Untuk itu kami mencoba membangun serta melestarikan jajanan yang bisa dibilang kuno namun menyehatkan ini.

Tidak mudah memang jajanan menyehatkan di tengah jajanan atau makanan tetap saji lain. tapi niat dan usaha yang baik pasti akan dibalas dengankebaikan juga. aminn.

klepon murah surabaya

Memang ada orang yang bilang jajanan ini norak, ndeso dsbg. saya berterimaksih dengan itu kami dapat berfikir dan menciptakan solusi baru dengan membuat beberapa varian klepon baru mengikuti zaman modern ini tanpa mengubah ciri khas yang ada dalam klepon tersebut dari dulu hinga sekarang.

Varian tersebut seperti menambah jenis rasa pada klepon, menambah rempah pilihan lebih lengkapnya mari kita simak penjelasan di bawah ini.

jual klepon pasuruan, Surabaya

klepon malang murah

Jika dilihat dari bahan pokok yang terus naik, pembuatan, pengolahan serta kesulitan dalam mencari bagan pokok, Harga yang kami patok untuk satu kotak klepon bisa dibilang sangat murah hanya berkisar Rp5.000 – Rp 10.000 perkotaknya. lebih jelasnya dibawah ini :

Varian rasa klepon Pasuruan, Surabaya

Sebuah inovasi baru yang kami usung dari maknan tradisional ini adalah menmmbahkan jus buah yang sebelumnya sudah kami olah dengan sedikit pilihan rempah rahasia kedalam plastik-plastik kecil dan dalam penyajiannya.

klepon surabaya

Rempah yang ada dalam plastik tersebut dapat kamu gunakan sebagai penambah rasa lezat klepon tanpa meubah rasa asli dari klepon tersebut yang kenyal dan menyehatkan bagi tubuh. dan pastinya tanpa bahan kimia yagn merugikan tubuh konsumen.

Harga satu Kotak Klepon pasuruan, Surabaya :

Rasa Coklat                             : Rp. 8000

Rasa Pandan [Original]     : Rp. 8000

Rasa Durian                          : Rp. 8000

Rasa Anggur                         : Rp. 8000

Rasa Strowberry                 : Rp. 8000

Campur                                  : Rp 8.000

Catatan :

  • Harga dapat naik atau turun setiap saat, tergantung pada bahan pokok
  •  karena masih terkendala pada pengiriman, pembelian diluar kota/wilayah pasuruan, mojokerto, surabaya, malang, probolinggo, sidoarjo, lawang, batu minimal pemesanan klepn 300 kotak
  •  klepon yang kami produksi tanpa bahan pengawet sehingga hanya tahan 24 jam

Tanya jawab seputar klepon pasuruan, Surabaya

Apabila kamu memiliki pertanyan seputar klepon dan bukubiruku.com, kamu dapat menghubungi kami klik disini

Keamanan dan Kualitas

kami di bukubiruku.com juga yakin jika keamanan belanja adalah hal yang paling utama di sebuah toko yang menjual barang secara online.

untuk itu kamu tidak perlu khawatir karena selain aman, cara berbelanja di bukubiruku.com juga mudah. Lagi-lagi, keunggulan di toko kami yang belum tentu dapat kamu temukan di klepon shop lainya.

Selain itu kamu juga tidak perlu khawatir tentang bahan yang kami gunakan atau kebersihan dalam proses pembuatan jajanan ini.

kualitasnya dari produk kami juga tidak perlu diragukan lagi karena telah diuji dan lolos uji dari Departemen kesehatan dengan nomor izin produksi :

DEPKES RI. P-IRT NO.306351402162

Kemudahan Serta Keunggulan yang Dapat Kamua Nikmati

  • Setiap pembeli yang datang langsung ke toko kami boleh mencicipi klepon yang lezat
  • Pembelian diantar langsung oleh agen kami
  •  Setiap pembelian dan order diatas 100 kotak akan mendapat diskon menarik dari kami
  •  Tidak menggunakan bahan kimia, bahan pengawet dan sebagainya sehingga lebih terjaga kesehatannya
  •  Sari buah yang ada di dalam klepon diproses sendiri sehingga terjamin kesegarannya

klepon murah pasuruan

itulah ulasan tentang produk kami, kami membuat penjelasan produk kami dengan sejujur-jujurnya selain menjaga produk kami, kami juga mengutamakan kepuasan anda

Cara Pesan :

[contact-form][contact-field label=’Nama’ type=’name’ required=’1’/][contact-field label=’Alamat lengkap’ type=’text’ required=’1’/][contact-field label=’Kode pos’ type=’text’/][contact-field label=’No. Hp’ type=’text’/][contact-field label=’Rasa’ type=’text’/][contact-field label=’Jumlah pesanan/box’ type=’text’/][/contact-form]

Atau 

Wa : 085708721181