Suka Dengan Sesorang Lewat Media Sosial, Inidia Cara Awal Pendekatannya !!

Terima kasih pada media sosial! Ya, Facebook dan Instagram tak hanya sebagai wadah untuk narsis, mengumbar informasi dan terkoneksi dengan teman-teman lama saja. Layaknya situs kencan online, media sosial juga bisa dijadikan sebagai awal Anda untuk mendapatkan kekasih. Bagaimana caranya?

pdkt

Marni Battista, ahli kencan dan pemilik situs cinta Dating With Dignity memberikan langkah-langkah pendekatan pria yang bertemu melalui media sosial. Meski begitu, tetap ada aturannya. Inilah tips-tipsnya.

  1. Mutual Friend
sosial media sahabat

From: Sufi Muda.com

“Ketika berbicara media sosial, keamanan tetap dinomorsatukan,” jelas Marni seperti dikutip dari eHarmony. Ia menganjurkan agar Anda tidak berkenalan dengan sembarang pria di media sosial. Pilihlah pria yang memiliki hubungan mutual dengan Anda, misalnya si dia juga teman Anda.

“Ini untuk menghindari bahaya dan skenario buruk. Aku sarankan agar kamu memilih orang yang memiliki koneksi dengan satu atau dua mutual friends,” tambah Marni.

  1. Jangan Ragu untuk ‘Like’ Postingannya
sosisl media facebook

From: Helmi Syafrizal.com

Agar si dia menyadari bahwa Anda ‘eksis’, jangan ragu untuk memberikan like pada postingannya yang memang Anda anggap menarik. “Tapi ingat jangan berlebihan. Jika Anda memberikan like di semua postingan, bahkan postingan lamanya. Ini hanya membuat Anda ketahuan tengah stalking,” jelas Marni.

  1. Memulai Komentar
komentar

From: Maxmanroe.com

Setelah beberapa hari atau minggu memberikan komentar, Anda bisa mulai berkomentar di media sosialnya. Momen yang paling pas adalah ketika dia mem-posting sesuatu yang berhubungan dengan teman Anda (mutual friend), ini bisa menjadi momen Anda untuk memulai percakapan. Misal saat si dia foto bersama dengan teman Anda, berikan komentar sederhana di postingannya.

  1. Kirim Pesan
pesan

From: emeairle.com

Langkah terakhir ini memang paling mendebarkan. Mungkin Anda bingung bagaimana cara memulainya agar tidak terkesan agresif. Anda mungkin bisa mengirim pesan tentang jaket yang ia kenakan di dalam foto. Kirim pesan pribadi, di mana dia membeli jaket tersebut. Setelah itu, mungkin Anda bisa menanyakan hal lain. “Pastikan semua percakapan Anda berada di pesan pribadi (inbox) agar percakapan lebih nyaman,” kata Marni. (kik/itn)

Referensi : http://m.detik.com/wolipop/read/2016/11/03/195557/3336787/852/suka-dengan-pria-lewat-media-sosial-ini-cara-awal-pendekatannya

Leave a Reply