7 Doa Cepat Kaya, Dzikir dan Amalan agar Cepat Kaya Menurut Islam

Doa cepat Kaya – Menjadi kaya adalah keinginan setiap orang di dunia ini. Ada yang menempuh dengan cara yang halal, sesuai dengan koridor agama dan ada juga yang menempuh dengan cara yang diharamkan oleh agama.

Bagi kita muslim yang taat, adalah menjadi keharusan bagi kita untuk mencari dengan cara halal. Selain bekerja, doa cepat kaya juga termasuk dari usaha kita supaya kita bisa menjadi orang yang kaya.

Doa dan Dzikir agar Cepat Kaya

Doa dzikir agar cepat kaya mendadak

ummi online

Dengan begitu selain bernilai ibadah, juga akan mempercepat kita untuk mencapai keinginan kita menjadi kaya.

Baiklah tim buku biruku sudah mengumpulkan berbagai referensi di dunia internet tentang doa cepat kaya lengkap. Bagi siapapun yang ingin cepat kaya sesuai dengan ajaran agama, silahkan untuk dibaca setiap harinya secara rutin dan istiqomah. Insya Allah dari bulan ke bulan, minggu ke minggu kita akan merasakan efek dari doa tersebut.

Berikut doa cepat kaya :

1. Doa Nabi Sulaiman

Doa agar cepat kaya

Artinya:
Dia berkata: “Ya Tuhanku ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya engkaulah yang maha pemberi". (Shaad: 35).

Ini adalah doanya nabi Sulaiman, dan memang terbukti allah mengabulkan doanya yang mana kekayaannya nabi Sulaiman sampai sekarang tidak ada yang bisa menandingi.

Doa Cepat kaya Nabi Sulaiman Lainnya

doa agar cepat amalan kaya secepat kilat

from: rinirianti – WordPress.com

Artinya “ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni’matmu yang telah engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang engkau ridhai, dan masukkanlah aku dengan rahmatmu ke dalam golongan hamba-hambamu yang soleh".

2. Membaca Surat Al-waqiah

Surat Al-waqiah ini sangaat luar biasa sekali fadhilahnya diantaranya adalah bisa menghindarkan diri kita dari kemiskinan, dan juga memperlancar rejeki kita.
Kalau gak percaya ini nih haditsnya yang menerangkan bahwa “Barang siapa membaca surat Al-Waqiah, maka ia tidak akan tertimpa kefakiran untuk selamanya", gimana, silahkan dicoba disetiap harinya dan rasakan perbedaannya.

3. Bacaan Doa Al Mughni

Berarti adalah maha pemberi kekayaan. Anda harus yakin bahwasanya Allah akan memberikan kekayaannya pada kita. Cara mengamalkannya yaitu cobalah untuk rajin membaca doa Ya Mughni sebanyak 1000 X setiap habis shalat.

Setelah selesai membacanya sebanyak 1000 X dilanjutkan dengan membaca doa:
Allohumma bisirri ‘alaa lyusrilladdzii yassartahu ‘ala katsiirim min ‘ibaadika wa agnitsnii bifadhlika ‘amman Siwaaka wawazibun ‘alayhi.

Cobalah untuk istiqomah selama 40 hari karena barang siapa yang mengamalkan dzikir
lafadz Ya Mughni di setiap hari tanpa putus dalam waktu 40 hari maka Allah akan memudahkan urusannnya mencari rezeki dan mempercepatkan hambanya untuk cepat kaya.

Dzkikir Asmaul Husna Setelah Sholat

 

Asmaul husna banyak sekali manfaat dan keutamaannya diantaranya bisa membuka pintu rezeki, tak hanya membuka pintu rezeki saja, tetapi juga bisa menyembuhkan penyakit, mendapatkan keselamatan, mendapat ampunan, bahkan bisa menguatkan iman kita.

Bagi anda yang ingin doa cepat kaya dan bisa menjadi kaya raya anda bisa mengamalkan beberapa doa yang ada dalam Asmaul Husna, apa saja doa-doanya, baiklah berikut ini adalah doanya.

1. Al Maliku

Selain bacaan Al Mughni, bacaan lainnya yang bisa anda amalkan adalah membaca dzikir Al-Maliku yang artinya adalah yang maha menguasai. Diantara keutamaan membaca dzikir ini adalah kita akan mendapatkan keberuntungan dan akan dimudahkan usahanya.

Cara pengamalannya adalah membaca 80 X di waktu pagi dan sore hari.

2. Al-Wahhab

Dzikir lainnya yang termasuk doa cepat kaya adalah Al-wahhab. Untuk cara pengalamannya , yaitu dengan membacanya sebanyak 23 X setelah sholat 5 waktu dilaksanakan secara istiqomah sembari berusaha.

Dzikir lainnya yang sama seperti dzikir diatas diantaranya Ar-Razzaq dan Al-Baasith.

3. Sholat Dhuha

Kalau amalan ini sangat luar biasa sekali, karena kita melakukannya pada pagi hari yang mana waktu tersebut sangat mustajab sekali dalam berdo’a. Dalam doa sholat dhuha saja ada penekanan dalam meminta rezeki yaitu jika dilangit maka diturunkan, dibumi akan dikeluarkan, dan selanjutnya.

Bahkan dalam hadits Qudsi dijelaskan bahwa barang siapa yang yang menunaikan sholat dhuha maka Allah swt akan mencukupkan rezekinya sampai sore hari.

Lakukan secara istiqomah, Akan lebih lengkap jika setelah sholat duha dilanjut membaca surah al-waqiah dilanjutkan dengan do’a duha dan do’a barokah surah al-waqiah. insaa allah, allah swt akan mempermudah rezeki kita.

Cara Cepat Kaya

cara agar cepat kaya mendadak

merdeka.com/

Selain dzikir dan doa cepat kaya di atas, bagaimana cara lain agar kita cepat kaya? Doa sudah, terus?

Pembahasan dibawah ini akan saya jelaskan yang ingin di sampaikan penulis kepada pembaca yakni, penulis mengingatkan kepada pembaca bahwa kita tidak boleh cuma berdo’a saja tanpa dibarengi dengan usaha.

Begitu juga sebaliknya kita juga tidak boleh berusaha saja tanpa bersyukur dan berdo’a, dibawah ini merupakan salah satu bentuk dari usaha tersebut, sebenarnya ada banyak tapi penulis hanya akan membahas beberapa saja sebagai bahan ilmu pengetahuan:

1. Jadi Penulis Bisa Mendadak Kaya

Kita hidup diera modern yang apa sagala tekhnologi sudah canggih, kita sebagai kaum muslim tentu tidak boleh ketinggalan updatenya dunia ini, salah satunya adalah sumber mencari nafkah (online,offline)

Salah satu yang ingin saya singgung tentang mencari nafkah online adalah menulis. Menulis disini bisa mencangkup berbagai hal, seperti menulis buku, menulis artikel, puisi dan masih banyak lagi.

Kita bisa menawarkan jasa kita kepada seorang yang membutuhkan jasa penulis entah penulis buku atau penulis blog, sekarang sudah banyak orang yang mempraktekannya adalah menjadi penulis suatu website/blog, bahasa gaulnya “ngeblog”, Nah kamu bisa menawarkan jasamu untuk menjadi penulis bagi mereka.

Untuk bahan promosi kamu bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook, tumblr, twitter , dll.

Tambahan

Tahukah kamu Jonathan Littel?, itu loh penulis Amerika yang menulis novel berbahasa Prancis. Novelnya tersebut sangat panjang, untuk beratnya saja sekitar 1 Kg dalam sampul kertas, di dalamnya berisi 900 halaman tentang perang dunia 2.

Bukunya tersebut sangat laris manis dan sudah terjual sekitar 400.000 kopy. Kalau dihitung-hitung royalti yang ia dapat yaitu sekitar RP 5000 per bukunya, berarti dia sudah mendapatkan uang 2 milyar rupiah.

Bahkan konon dia menulis buku tersebut hanya dalam 4 bulan saja, fantastis bukan.

2. Investasi

Cara cepat kaya yang kedua investasi. Coba anda sisihkan sebagian gaji anda untuk keperluan investasi. Investasi bisa berupa dalam bentuk properti seperti rumah-rumahan, atau kalau bisa dalam bentuk saham. Sekarang banyak sekali saham yang sangat prospek, dari awalnya harganya murah, bisa menjadi mahal dalam hanya beberapa tahun saja.

3. Bersedekah

Apakah anda pernah mendengarkan ceramah dari ustadz Yusuf Mansyur? Kalau pernah, anda harus mencobanya karena memang benar ketika kita bersedekah maka Allah akan menggantinya 10 kali lipat dari jumlah semula.

Beliau adalah salah satu orang yang mempraktekkan ilmu sedekah ini anda bisa belajar dengannya, pahami betul apa itu sedekah dan bagaimana niat anda itulah yang terpenting.

Demikianlah informasi tentang dzikir dan doa cepat kaya. Sebagai pesan saja, kita ingin menjadi kaya bukan bertujuan untuk dipandang oleh orang lain, melainkan adalah pola pikir kita dengan diri sendiri dan terhadap lingkungan. Semoga bermanfaat

 

One Response

  1. AnakKotaPrabu 20 October 2017

Leave a Reply